Sabtu, 13 Oktober 2012

Pembuka

hai pembaca...di tanggal 13 Oktober 2012 blog rumah kehidupan kita muncul untuk meramaikan blog-blog lain yang sudah terlebih dahulu muncul sebelum dibuat tadinya bingung mau bikin blog atau tidak, tapi ada tugas dari sekolah suruh bikin blog.

di blog ini sebenarnya saya ingin membuat postingan bebas apa saja tanpa batasan, tapi di sekolah tadi disuruhnya membuat salah satu tema dan judul untuk blog. Kalau tadi saya milih temanya lingkungan karena artinya sangat luas contohnya bisa lingkungan sekolah, lingkungan alam, lingkungan sosial dan yang lainnya. Nah tapi judulnya yang bingung tadi inginnya diberi judul tentang global warming tapi gak boleh ya sudah bagus jadinya tidak perlu terpaku ke alam terus.

jadi tolong guru atau siapa saja yang membaca blog saya kasih tau tema dan judul yang pas karena saya sendiri tidak tau tema dan judulnya apa

kalau kalimat-kalimat seperti go green, go bike dan yang lainnya itu sudah biasa nah kalau saya ingin membuat kalimat baru yang pernah dilakukan oleh guru ini seperti apa coba lihat dibawah ini



lihat disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar